Alumni SMPN 3 Angkatan 95 Teluk Betung Baksos di Dua Panti Asuhan

Alumni SMPN 3 Angkatan 95 Teluk Betung Baksos di Dua Panti Asuhan

Bandar Lampung – Alumni SMPN 3 Teluk Betung angkatan’95 mendatangi dua panti asuhan di kota Bandarlampung, yaitu Yayasan Dharma Sari yang terletak di Tanjung Senang dan panti asuhan Surya Mandiri di Jalan Sultan Agung, Sabtu (31/8/2019).

Kedatangan mereka bukan tanpa alasan, mereka ingin berbagi sedikit kebahagiaan dan sedikit rezeki kepada para anak panti asuhan. Hal tersebut diungkapkan Koordinator acara, Fitria Eka Chandra.
“Ini merupakan agenda rutin tahunan kami, untuk berbagi sedikit rezeki, untuk meringankan beban mereka,” ungkapnya.

Ia menjelaskan bahwa alumni SMPN 3 Teluk Betung angkatan’95 juga ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan.
“Kami memberikan kue, nasi dan sedikit uang tunai, agar mereka senang, dan insya Allah jika diberi umur panjang, kami akan mendatangi seluruh panti asuhan secara bergantian,” tutupnya.

Diketahui, di yayasan Dharma Sari yang terletak di Jalan Ratu Dibalau Tanjung Senang terdapat 35 orang yang terdiri dari 15 anak normal dan 20 orang berkebutuhan khusus. Sedangkan di pati asuhan Surya Mandiri, total ada 52 anak yang terdiri dari 21 putri dan 31 putra. (Sus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *