UBL Wisuda 461 Mahasiswa

UBL Wisuda 461 Mahasiswa

Bandarlampung, Universitas Bandar Lampung (UBL) menggelar wisuda periode ganjil 2019/2020. Wisuda yang dihadiri oleh asisten 1 provinsi Lampung dan para pejabata di kabupaten/kota se provinsi Lampung ini digelar di Convention Hall Mahligai Agung Kampus Dra. Hj. Sri Hayati Barusman Pascasarjana UBL, Kamis (21/11).

Prof. Dr. Ir. H. M Yusuf S. Barusman selalu Rektor UBL berharap kepada para lulusan UBL yang di Wisuda hari ini agar ilmu yang salam ini ditempa dapat menjadi bekal di dunia kerja maupun di masyarakat, serta selalu menjaga nama bik almamater.
“Semoga keberhasilan ini bukan titik akhir perjalanan anda, tetapi menjadi titik awal untuk anda berkiprah di.masyarakat dengan cara terus belajardalam mengembangkan, sehingga lebih bernilai untuk hidup dan kehidupan saudara-saudara,” harapnya.

Ia menjelaskan bahwa ” Universitas Bandar Lampung adalah satu satunya perguruan tinggi swasta di Sumatwra Bagian Selatan yang memiliki 6 program study terbanyak yang mendapatkan akreditasi dengan nilai A, yang terakhir baru saja kita dapatkan dari program study Akuntansi berdasarkan Surat Keputusan BAN-PT, tertanggal 30 Oktober,” jelasnya.

Diketahui sebanyak 461 mahasiswa UBL yang di wisuda hari ini, terbagi dari 300 mahasiswa Program Sarjana (S1) dan 161Program Pascasarjana (S2). Tujuh mahasiswa Program S1 lulus dengan predikat terbaik yaitu, Welia Dwi Safitri,S.M prodi Manajemen denga. IPK 3,73, Ahmad Billy Pangestu, S.H prodi Ilmu Hukum IPK 3,75, Anim Tri Wulandari, S.A.P, prodi Administrasi Publik IPK 3,61, Maria Senja Emili Simanjuntak, S.Kom, prodi Sistem Informasi IPK 3,91, Hilman Saputra, S.T prodi Teknik Sipil IPK 3,61, Naomi Yobelita, S.T prodi Teknik Sipil IPK 3,61, Ayu Maikaputri, S.Pd prodi Pendidikan Bahasa Inggris IPK 3,91.

Untuk Program.S2, empat mahasiswa berhasil.memperoleh predikat terbaik, yaitu Netty Herawati, SE., MM prodi Manajemen dengan IPK 4,00, Ansori, SH., MH prodi Ilmu Hukum IPK 4,00, Titik Ariyanti, ST., MT prodi Teknik Sipil IPK 3,64, dan Alfajar Nasution, S.Sos.,M.Si prodi Ilmu Administrasi IPK 4,00. (Sus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *