Kakam Bukit Harapan Ancam Bunuh Wartawan

Kakam Bukit Harapan Ancam Bunuh Wartawan

Way Kanan – Kepala Kampung Bukit Harap (Kakam) Ari Sarkoni di duga telah melakukan pengancaman dan penyelewengan anggaran dana desa (DD) tahap tiga tahun 2019.

Setelah di lakukan kontrol sosial awak media mengecek satu persatu Kampung Bukit Harpan ternyata ada salah satu dusun, yaitu dusun 3(tiga) yang sedang melakukan pekerjaan Drainase tidak mempunyai papan kegiatan, dan dusun 4 (empat) belum ada pengerjaan sama sekali.

Sementara sekretaris Kampung Bukit Harapan (Amancik) mengatakan ke awak media ada pembangunan 3 titik setelah kami cek ke lapangan ada beberapa desa yang belom di pekerjakan salah satu nya dusun 4 dan dusun 3 pemasangan drainase yang tidak mempunya papan plangnya patut diduga ada penyimpangan dana desa tahun anggaran tahun 2019.

Dalam hal ini salah satu masyarakat Kampung Bukit Harapan yang berinisial (A) menuturkan kepada awak media kurang puas atas kinerja aparatur Kampung bukit harapan kecamatan way tuba kabupaten way kanan.

Setelah dikonfirmasi wartawan guna mempertanyakan dimana pertanggung jawaban kakam yang mengelola anggaran dana desa tersebut.

Setelah kakam bukit harapan kecamatan way tuba kabupaten way kanan ARI SARKOMI dihubungi melalui via telpon guna mempertanyakan tentang pembangunan anggaran dana desa tahun 2019 dibukit harapan yang terletak di dusun tiga (3) bukit harapan,” kata Ibra Sanusi.

Namun kakam tersebut mengancam salah satu oknum wartawan yang bernama IBRA SANUSI (jayantaranewa.com) dengan kata kata kalau saya tidak menjabat kepala kampung saya bunuh kamu,” ujarnya. (Candra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *