Diduga Selingkuh, Suami di Lambar Ini Bunuh Istrinya

Diduga Selingkuh, Suami di Lambar Ini Bunuh Istrinya

Lampung Barat – Warga pemangku I, Pekon Atarkuaw, Kecamatan Batuketulis Suyanto (39) tega menghabisi nyawa Maria Ulfa (35) yang tak lain merupakan istrinya sendiri, diduga dipicu masalah perselingkuhan.

Peristiwa nahas tersebut terjadi pada Sabtu (30/11) sekitar Pukul 10:00 WIB dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) lokasi yang tak jauh dari kediaman korban.

Menurut, Peratin Atarkuaw, Tri Aryogi sebelumnya keduanya sempat terlibat cekcok, sehingga pelaku kalap dan langsung menghabisi nyawa istrinya dengan sebilah parang.

“Keduanya Sempat cekcok, setelah itu dia langsung membacok istrinya, bahkan setelah membunuh istrinya dia juga sempat menebaskan goloknya pada warga yang hendak membantu menenangkan hingga mengakibatkan warga tersebut terluka di bagian tangannya,” ujar Tri.

Saat ini, pelaku telah diamankan di Mapolsek Sekincau, sementara jenazah sang istri dibawa ke Puskesmas Batukebayan untuk menjalani otopsi.
“Saat ini Pelaku sudah dibawa ke Polsek Sekincau, dan jenazah istrinya sedang dalam proses otopsi di Puskesmas Batukebayan,” ucapnya.

Terpisah, Kapolsek Sekincau Kompol Suharjono, S.H., mendampingi Kapoles AKBP Rachmat Tri Hariyadi, S.Ik, M.H., melalui Kanit Reskrim Ipda Eflan mengatakan, selain telah mengamankan pelaku, pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa sebilah golok yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa istrinya tersebut.

“Pelaku dan barang bukti sudah kita amankan, untuk sementara motif pembunuhan ditengarai karena adanya perselingkuhan yang dilakukan korban. Untuk mendalaminya, kami masih melakukan pemeriksaan,”jelasnya.

Kepala Puskesmas Batukebayan Sarwo Edi Wahono, S.K.M., menjelaskan, untuk sementara berdasarkan otopsi korban dinyatakan meninggal dunia akibat mengalami luka parah di sejumlah titik bagian kepala yang di sebabkan oleh benda tajam.

“Korban mengalami luka parah di bagian kepala, leher dan bagian muka. Sementara satu korban lainnya yang hendak membantu menenangkan pelaku mengalami luka di bagian jari tangan kanan,” tandasnya. (Sumalik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *