Bupati Way Kanan Hadiri Pengukuhan PWRI dan Santunan Anak Yatim

Bupati Way Kanan Hadiri Pengukuhan PWRI dan Santunan Anak Yatim

Way Kanan – Pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) kabupaten Waykanan berjalan dengan Khidmat dan lancar, Senin (13/1/2020).

Acara pelantikan/pengukuhan kepengurusan DPC PWRI kabupaten Waykanan tersebut di Laksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Milik pemerintah kabupaten waykanan dan di Hadiri oleh Bupati Hi.Raden Adipati Surya S.H.,M.M., beserta unsur Forkopimda kabupaten setempat, Sekjen DPP PWRI, Ketua DPD PWRI Lampung, serta Organisasi Pers.

Ketua DPC PWRI Aftisar Putra Koenang Menuturkan ucapan terimakasih kepada pihak Pemerintah setempat serta pihak terkait yang telah mendukung pelaksanaan pengukuhan serta Santunan anak yatim piatu berjalan dengan baik.

Dia juga menyampaikan terimakasih kepada ketua DPP PWRI yang di wakilkan Sekjen DPP PWRI, telah dilantik dan di beri mandat menjadi ketua Dpc PWRI di kabupaten Waykanan yang di sumpah melalui Ketua DPD provinsi Lampung.

Bupati Kabupaten Waykanan menyampaikan dalam sambutannya mengucapkan, “terimakasih kepada seluruh jajaran kepengurusan DPC PWRI yang telah di Lantik semoga dapat menjalankan tugas dan pungsi nya sebagai jurnalistik semoga dapat bersinergi serta membangun Kabupaten Waykanan Bersama,” pungkasnya. (Candra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *