Wakil Ketua I DPRD Tanggamus Sambangi Lokasi Bencana Longsor dan Banjir

Wakil Ketua I DPRD Tanggamus Sambangi Lokasi Bencana Longsor dan Banjir

Tanggamus – Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengunjungi lokasi bencana longsor dan banjir bandang di Kecamatan Semaka, Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung, kegiatan tersebut dilaksanakan pada Sabtu, 11 Januari 2020 berlokasi di Pekon Sedayu.

Dalam kesempatan ini Anggota DPRD Tanggamus dari Fraksi PKB memberikan bantuan berupa Sembako dan kebutuhan dasar lainnya. Irwandi Suralaga, S.Ag Mewakili Fraksi PKB berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban dan penderitaan masyarakat yang terdampak bencana.

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Tanggamus dari Fraksi PKB Irwandi Suralaga, S.Ag pada kesempatan tersebut menyampaikan dukungan moril kepada masyarakat yang terdampak Longsor dan banjir Bandang.”kami menaruh simpati yang sedalam-dalamnya. Masyarakat di sini masih sangat mengharapkan perhatian, kasih, dan pelayanan dari teman-teman semua yang bisa ambil bagian mengurangi beban mereka, Irwandi juga berpesan agar warga terdampak bencana senantiasa bersabar dalam menghadapi cobaan ini”. Tutur Irwandi.

Dalam kunjungan tersebut Irwandi Suralaga dan Anggota DPRD Kab. Tanggamus dari Fraksi PKB turut terjun langsung bersama warga membersihkan rumah warga dan fasilitas umum yg terkena material longsoran. Irwandi berharap dengan kehadiran langsung Anggota DPRD Tanggamus di lokasi bencana ini dapat sedikit mengurangi beban masyarakat terdampak bencana serta dapat menjadi bahan pemikiran kami, anggota DPRD dan Pemerintah Kabupaten tanggamus dalam menyikapi Bencana. (Junaidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *