Kepala Disdukcapil Lampura Acuhkan Wartawan Saat Akan Dikonfirmasi

Kepala Disdukcapil Lampura Acuhkan Wartawan Saat Akan Dikonfirmasi

Lampung Utara – Sifat sombong seorang Kepala Dinas kependudukan catatan sipil (CAPIL) saat awak media mencoba konfirmasi kepadanya terkait beberapa soal anggaran dan temuan awak media di Dinas yang ia jabat sekarang ini.

Saat awak media mencoba mendatangi kantor dinas kependudukan catatan sipil pada Jumat, (24/01/2020) pukul 10.30.wib, namun sangat disayangkan kepala dinas Pardan, tidak ada di tempat dan kedua awak media yang bernama EA dan rekan kerja yang bernama AS mencoba menunggu di ruang tunggu seperti masyarakat yang membuat kartu KK, KTP dan Akte kelahiran, sambil berbincang bincang kepada masyarakat dan staf yang ada di Dinas tersebut,” lalu AS bertaya kepada staf kantor tersebut” maaf Ibu’ pembuatan ktp blangkonya udah ada ya buk?” Lalu staf tersebut menjawab”, iya pak alhamdulillah sudah ada, untuk hari ini kita batasi pembuatan KTP nya sebayak 165 orang saja, dan kalo itu pun bisa akan kita lanjuti kembali sampai jam 15.30 wib,” ungkapnya.

Tidak lama kemudian sekira pukul 11.30 wib kepala Dinas (CAPIL), PARDAN terlihat dari samping kantor dan akan masuk keruangan tersebut, lalu AS mencoba untuk menegur kepala Dinas namun Sangat disayangkan beliau tidak menjawab dan cuek kepada awak media, lalu masuk kedalam ruangannya dan PARDAN berkata, kalau mau bertemu? lapor dulu sama penjaga,” katanya.

Setelah beberapa menit staf kantor keluar dari Ruangan” Pesan pak Kadis kalau tidak perlu perlu amat, tidak bisa menemui dan kepala dinas berpesan, seperti itu dengan merasa kecewa kedua awak media tersebut pamitan pulang.
Sampai berita ini di terbitkan, Kepala Dinas kependudukan catatan sipil Lampung Utara tidak bisa di temui dan dikonfirmasi.

Diharapkan kepada Bapak Plt.H.Budi Utomo SE.MM, dapat menindak tegas para pejabat khususnya PARDAN Kepala Dinas(DISDUKCAPIL) yang tidak ada etika dan sopan santun kepada awak media. (Ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *