Dua Media Online Gelar Rapat Awal Tahun di Thevintage Metro

Dua Media Online Gelar Rapat Awal Tahun di Thevintage Metro

Metro – Dua media online Diary.co.id dan Pesonalampungnews.com menggelar rapat awal tahun 2020 di Thevintage Kota Metro, Rabu (29/01/20).

Hadir dalam acara tersebut Pemimpin Redaksi Rizki Wahyu Setiawan pesonalampungnews yang juga Pemimpin Umum diarymedia, Kepala Biro dan Wartawan Wartawati dari dua media online tersebut. Rapat berlangsung dengan tiga agenda yakni silahturahmi, evaluasi kerja dan penyusunan progam kerja 2020.

Dalam sambutan Pemimpin Redaksi Rizki Wahyu Setiawan memaparkan kegiatan ini adalah agenda rutin yang wajib diikuti oleh semua pihak yang berada didalam media. Sebagai jembatan untuk lebih mengenal diri sekaligus mengevaluasi kinerja sebelumnya dan menyusun program kerja untuk kinerja yang lebih baik lagi.

“Secara keseluruhan saya minta untuk semua Biro yang memegang wilayah masing-masing untuk selalu intens dalam pengiriman berita, dipertajam lagi untuk penulisannya dan lebih semangat lagi dalam membesarkan nama media kita,” ujar Rizki.

Tambahnya dengan kritis jika setelah diadakan evaluasi tim tidak bisa lebih baik atau kinerjanya lebih buruk maka dengan tegas pihaknya akan Memberikan kartu merah dengan kata lain Stop Pres.

Setelah semua evaluasi disampaikan dan program kerja sudah dipaparkan, acara diakhiri dengan ramah tamah, makan dan foto bersama. (Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *