Kandidat Bakal Calon Bupati Waykanan, Rina Marlina Mendapat Dukungan Penuh Pemilih Wanita

Kandidat Bakal Calon Bupati Waykanan, Rina Marlina Mendapat Dukungan Penuh Pemilih Wanita

Way Kanan – Masyarakat Kelurahan Blambangan Umpu, yang menjadi pusat ibu kota Kabupaten Way Kanan nampaknya tak lagi ragu menyatakan sikap dukungan untuk bakal calon bupati baru 2020 mendatang Rina Marlina bersama Hasbie Aska.

Bertolak belakang dengan opini publik yang makin memanas atas perebutan parpol pengusung para bakal calon yang belum kunjung selesai untuk saling adu pandangan dan dukungan di medsos. justru, masyarakat kelurahan Blambangan Umpu, Kecamatan Blambangan umpu berbondong bondong menyatakan sikap untuk berintraksi langsung dengan bakal calon bupati way kanan Rina Marlina pasangan berhias bersama Hasbie Aska di posko kemenangan rakyat yang berada di komplek perkantoran Pemkab Way Kanan dikediaman Amrin siang tadi, Rabu (29/01/2020).

Nampak pada kegiatan ramah tamah puluhan ibu rumah tangga dan para masyarakat laki laki memberikan jawaban langsung kenapa memilih Rina Marlina dan Hasbie Aska.

Dimana kaum perempuan warga kelurahan ini lebih percaya jika perempuan yang memimpin sebab kebijakanya pasti mengedepankan kemasyarakatan. sosoknya pun sangat merakyat selalu muncul di tengah masyarakat baik dusun, kampung kelurahan kecamatan dalam kesempatan apa saja. terutama pengajian.

Rina Marlina menanggapi bahwa ia sangat kaget jika kedekatanya dengan masyarakat memang sangat dinanti-nanti, dan ia tentunya merasa bertanggungjawab atas dukungan ini.

“Amanah para perempuan yang ada bukan hanya di kelurahan Blambangan umpu saja se way kanan ini adalah suatu tanggungjawan moral ahlaq dan nama baik nya dan keluarga. sehingga kedepan ia akan melakukan yang terbaik saat memimpin,” pungkasnya. (Candra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *