Warga Labuhan Maringgai Meriahkan Senam Bang Iful

Lampung Timur – Kelompok peserta senam Mawar dari desa karyatani berhasil mendapatkan dorprïse atau hadiah Umroh gratis untuk satu orang dari Bupati Lampung Timur, pasca memenangkan lomba senam”Bang Iful” di lapangan merdeka Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur, Senin (10/02/2020).

Kepala desa Karya tani Nuryadi mengapreasiasi kegiatan senam tersebut, ” Setelah pengumuman yang memenangkan lomba senam bang Ipul adalah warga kami dan mendapatkan hadiah Umroh dari Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari,hal tersebut suatu kebanggaan bagi kami seluruh masyarakat Desa Karyatani kami bisa mendapatkan dorprise tersebut,” ucapnya.

Kami berharap kekompakan para peserta senam agar lebih ditingkatkan lagi, penghargaan yang di raih warga saya itu menjadi kebanggaan Desa Karyatani khususnya dan terimakasih kepada bapak Bupati atas apa yang telah di berikan kepada warga kami,” pungkasnya.

Rasa senang dan haru tampak terlihat ekspresi di wajah Siti Rohmah,Warga yang telah mendapatkan hadiah umroh,Siti Rohmah merupakan istri darï salah satu Kepala Dusun desa setempat.

”Alhamdulillah pak atas apa yang saya dapatkan melalui lomba senam Bang Iful ini,terimakasih bapak Bupati atas hadiah umrohnya,semoga bapak sehat dan sukses dalam membangun Lampung Timur,” ungkapnya kepada media ini.

Pada kesempatan yang sama Kepala Desa Sriminosari Siswanto pun merasa senang dan bangga atas apa yang telah di raih oleh para kelompok senam dari desanya, karena telah meraih juara 1,2 dan 3.

”Saya senang dan tidak menyangka bahwa para pesenam dari Sriminosari berhasi menyabet semua juara dari 1 sampai 3 dan bahkan juara harapan,terimakasih buat para ibu-ibu pesenam dan semakin kompak dan semangat selalu,” harapnya. (Salim)

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*