209 Warga Desa Sidokayo Menerima BLT DD

Lampung Utara – Tengah menggelar kegiatan pembagian dana langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap pertama kegiatan tersebut di lakukan di Puskesdes Desa sidokayo kecamatan abung tinggi, Kamis (20/5/2020).

Dalam kegiatan ini dihadiri langsung oleh Camat Abung tinggi Mansuri SE, Kepala Desa Sidokayo Agus sarifudin, Babinsa, Ketua Karang Taruna Deni Arisandi, Bhabinkamtibmas, BPD, Pendamping Desa, Aparat Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta masyarakat yang menerima bantuan.

Dalam sambutannya kepala Desa yang di sapa akrab Agus kepada awak media mengatakan, “dalam kegiatan ini kami selaku aparat Desa telah mendata warga khususnya di Desa sidokayo dan hasil pendataan telah terdata sebanyak 209 warga yang berhak menerima BLT (Bantuan dana desa langsung tunai),” ujarnya.

Lanjut dikatakan Agus, “pada Hari kamis 20 Mei 2020 kami telah menyalurkan secara langsung ke warga di desa alhamdulillah warga telah menerimanya langsung hari ini ada dua warga yang tidak dapat hadir di karenakan sakit dan langsung kami datangi kerumah dan di berikan secara langsung di kediamannya dan harapan saya semoga warga yang menerima bantuan langsung tunai ini dapat digunakan untuk kebutuhan yang bermanfaat dan dapat di belanjakan di desa sidokayo ini sendiri supaya perputaran ekonomi dapat berputar di desa,” tandas Agus.

“Di tempat yang sama Camat abung tinggi Mansyuri mengungkap, “hari ini di desa sidokayo telah melakukan pembagian penyaluran dana BLT (bantuan langsung tunai) dan dana ini langsung dibagikan ke warga langsung alhamdulillah berjalan dengan lancar dan kondusif di desa sidokayo melakukan pembagian Dana BLT di kecamatan abung tinggi ini,” kata dia.

Mansyuri menambahkan, “semoga dengan bantuan ini warga yang sangat membutuhkan bisa memanfaatkan dana tersebut sesuai kebutuhan,” tutupnya. (Dedi)

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*