Desa Braja Indah Dirikan Posko dan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Covid-19

Lampung Timur – Pemerintah desa braja indah dan relawan Lakukan Penyemprotan disinfektan dalam rangka penanggulangan dan pecegahan penyebaran virus covid-19, di seluruh wilayah desa yang tersebar di delapan dusun.

Target tempat yang disemprot fasilitas umum, seperti masjid, sekolah, rumah-rumah warga, juga balai desa.

Penyemprotan di lakukan oleh seluruh perangkat desa Linmas, babinsa, aparatur desa, bpd, lpm, RT, kadus, karang taruna dan masyarakat setempat.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut babinsa dan bhabinkamtibmas, dan semua perangkat desa yang dalam kegiatan tersebut bergabung terjun langsung lakukan penyemprotan.

Sarif kepada pesonalampungnews mengatakan penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penularan virus Corona di permukiman warga, Kami siap mendukung pemerintah dalam upaya percepatan penanganan Covid-19.

“Kami juga mengajak kepada seluruh warga agar tetap mematuhi keputusan pemerintah untuk mengurangi tempat kerumunan serta kepada rekan, dan menghimbau baik woro woro melalui siaran dan keliling desa, saudara serta sahabat-sahabat yang sedang merantau agar menunda mudiknya. Pemerintah desa gotong royong Lakukan Penyemprotan disinfektan dalam rangka penanggulangan dan pecegahan penyebaran virus covid-19, di seluruh wilayah desa yang tersebar di semua dusun,” pungkasnya. (Hermansyah)

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*