Dandim 0429/Lamtim Dampingi Kapolres Bhakti Sosial di Masjid Al-Jihad

Lampung Timur – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Bhayangkara, Polres Lampung Timur menggelar bhakti sosial di Masjid Al-Jihad, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (20/6/2020).

Selain Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis hadirjuga PJU Polres Lamtim, Ketua Pemuda Pancasila Hevzon, Ketua GP Ansor H. Muslih, Anggota Senkom, Banser dan tokoh Agama Desa Mataram Marga.

Kapolres Lampung Timur AKBP. Wawan Setiawan, S.IK mengatakan,”bhakti sosial yang dilaksanakan serentak hari ini adalah dalam rangkaian memperingati HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, salah satunya yang kita laksanakan di Masjid Al-Jihad ini,” ucap Kapolres.

Lanjut Kapolres,”bantuan yang kami berikan selain ambal Masjid, juga ada tempat cuci tangan permanen, mengingat sekarang masih pandemi Covid-19 jadi bantuan alat cuci tangan permanen ini adalah dalam rangka untuk pendisiplinan protokol kesehatan menyongsong pelaksanaan new normal di Kabupaten Lampung Timur.”

“Dalam rangka untuk menjaga Lampung Timur tetap zona hijau dari penyebaran Covid-19 perlu adanya kerjasama dari semua elemen masyarakat, salah satunya dengan mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Hal senada di sampaikan oleh Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis, “kami mengapresiasi berbagai kegiatan sosial yang di laksanakan oleh Polri dalam hal ini Polres Lamtim dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-74, mudah-mudahan akan bermanfaat bagi masyarakat luas di tengah pandemi Covid-19,” tutupnya.

Sementara Takmir Masjid Al-Jihad Mulyono menyampaikan, “selaku pengurus sekaligus mewakili warga masyarakat kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Lampung Timur yang telah memberikan bantuan, semoga bermanfaat bagi kami dan akan menjadi amal ibadah bagi yang sudah dengan ikhlas memberikan bantuan ini,” tuturnya.

Diketahui bahwa usai penyerahan bantuan secara simbolis kegiatan dilanjutkan dengan pemasangan alat cuci tangan permanen dan pembersihan lingkungan serta ruangan Masjid. (Tarmuji)

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*