Peringati Hari Jadi POMAD ke-74, Dandenpom II/3 Lampung Gelar Berbagai Kegiatan

Bandar Lampung – Dalam rangka menggelar hari jadi Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) ke-74 yang akan di gelar pada tanggal 22 Juni 2020, Denpom II/3 Lampung dengan rangkaian acara yaitu, ziarah di Taman Makan Pahlawan, Jalan Teuku Umar, Kedaton Bandarlampung selanjit pada hari senin tanggal 22 juni juga akan di adakan donor darah untuk anggota dan semua jajaran yang ingin bersukarela menyumbangkan darahnya sebagai rasa kemanusian, Jumat (19/6/2020).

Dandenpom II/3 Lampung, Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma Menuturkan bahwa “Peringatan hari jadi POMAD ke 74 kali ini diselenggarakan secara sederhana, namun tidak mengurangi makna dari Ulang Tahun itu sendiri,” ujarnya.

“Sedianya akan tetap menjalankan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19, dengan tetap jaga jarak dan menggunakan masker serta cuci tangan,” katanya.

Di usia yang ke 74 POMAD akan semakin mengedepankan kepentingan masyarakat tetap bekerja secara profesional sesuai dengan Taglinenya “POMAD Profesional dan Modern,” tutur Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma.

Sebelum melakukan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Denpom II/3 Lampung juga telah menyelenggarakan pertunjukan wayang kulit pada malam hari, Kamis (18/06/2020) yang disajikan secara online dan para anggota Denpom menonton dari rumah masing-masing dan juga akan dilakukan Donor Darah di Mako DenPom II/3 Lampung tanggal 22 Juni 2020 yang merupakan puncak acara HUT POMAD, ujar Dandenpom II/3 Lampung, Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma.

Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma juga berharap agar TNI tetap di Cintai oleh Rakyat dan dapat menjadi garda terdepan dalam membantu masyarakat dan pemerintah.

“Khususnya juga dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) ini, kita harus menjadi contoh menegakkan protokol kesehatan untuk masyarakat,” imbuhnya. (Ita)

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*