Winarti Pimpin Apel Besar Bersama Forkompimda Tulang Bawang

Tulang bawang – Bupati pimpin apel besar bersama Kodim 0426 / Tuba, Tuba Polres, Kajari Tulangbawang, DPRD Tulangbawang, Sat pol pp, Dinkes tuba, fkppi Tuba dan Rapi Tulangbawang serta Ormas.

Negara memenangkan kita untuk hadir ditengah masyarakat, saat ini di seluruh masyarakat di dunia yang sedang berlangsung dengan transisi yang normal baru, perjuangan melawan penyebaran covid-19 kita pasti bisa, yakin pesan Bupati saat pimpin apel terkendali gugus tugas covid-19, kecamatan banjar agung, Rabu 24 Juni 2020.

“Saya ucapkan terimakasih atas kerja keras kita selama ini, terus hindari kerumunan, pakai topeng, sering cuci tangan, hal yang sangat mudah ditanggapi oleh covid-19 pada kita, lebih lanjut Bupati winarti di amanahnya tolong bantu semua supaya kelak gunakan normal baru di Tuba , semua uns masyarakat harus mengedepankan protokol kesehatan, mengatakan Bunda dalam amanatnya.

Apel dilanjutkan dengan pasar unit 2, pasar adalah pusat masyarakat, harus dijaga agar tidak terjadi penyebaran di sini, semua pedagang diharapkan sudah mendapatkan arahan dan pemerintah negara. (ADV)

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*