Cegah Covid-19, Kades Sumber Agung Bagikan Masker dan Galon Air kepada Masyarakat

Dok

Lampung Utara – Satuan Tugas Covid 19 of Desa sumber agung Bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Dodi Laksono dan Babinsa Serda Alamsyah pemerintah Desa Sumber Agung, kecamatan Abung Timur, kabupaten Lampung Utara, yang tergabung dalam satgas relawan COVID-19 kembali merealisasikan pembagian masker dan galon kepada seluruh masyarakat yang tersebar di tiga dusun dan Tujuh RT, yang ada di Desa sumber sumbe, Senin (14/6/21).

Bantuan kali ini berupa galon air tempat cuci tangan sebanyak 300, dan masker sebanyak 2000 masker , yang diserahkan kepada masing masing RK dan langsung di bagi kan ke masyarakat.

Dikatakan Kepala Desa Armadan, S.E., bantuan yang diberikan kepada masyarakat tersebut bertujuan untuk memutus rantai penyebaran dan penularan virus corona.

Armadan S.E, juga menjelaskan bantuan tersebut di ambil dari dana desa DD Sumber Agung, tahun anggaran 2021, sebanyak 8℅

Armadan mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa mematuhi protocol kesehatan, dimana saja dengan cara menerapkan 3M yakni mencuci tangan menjaga jarak dan memakai masker guna memutuskan rantai penularan Covid 19.

Ia menyampaikan, dengan mematuhi protocol kesehatan mudah mudahan virus corona bisa cepat berlalu . (Ded/tim)

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*