Bupati Lampung Utara Hadiri Peresmian FKKBSB dan SD IT di Bukit Kemuning

Lampung Utara – Pengukuhan pengurus Forum Komunikasi Keluarga Besar Sumatra Barat (FKKBSB) dan peresmian Sekolah Dasar Islam Terpadu (SD IT) Yayasan Masjid Muslimin, digelar secara virtual di komplek Yayasan Masjid Muslimin Kecamatan Bukit Kemuning.

Kegiatan disaksikan langsung oleh Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE.MM. didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Nur Endah Sulastri, SPd. MM., secara Virtual dari Rumah Jabatan Bupati Lampung Utara mengikuti acara Pengukuhan Pengurus Forum Komunikasi Keluarga Besar Sumatera Barat (FKKBSB) Lampung dan Peresmian SD IT Yayasan masjid Muslimin Kecamatan Bukit Kemuning Lampung Utara, Rabu 7 Juli 2021.

Di tempat yang berbeda Dalam kesempatan tersebut, di saksikan Irjen.pol.(purn) Dr.H.Ike Edwin S.ik. SH.MH.MM. secara virtual sebagai Pembina menyampaikan rasa terimakasih kepada FKKBSB yang telah mengangkat beliau sebagai Pembina di FKKBSB, semoga kita dapat menjalin persaudaraan yang erat antar masyarakat berbudaya “disinan rancak disiko rancak jua” sekali lagi selamat atas pengukuhan pengurus FKKBSB dan peresmian SD Islam Terpadu Yayasan Masjid Muslimin.

Hadir tetua-tetua adat Minang (Ninik Mamak), sejumlah Pengurus FKKBSB, anak didik, serta Pengurus dr Yayasan Masjid Muslimin, pihak donatur serta warga sekitar Masjid Muslimin Bukit kemuning dalam rangka menyaksikan pengukuhan pengurus FKKBSB dan peresmian SD IT Yayasan Masjid Muslimin.

H. Mustikal Akbar, selaku Ketua FKKBSB” mengucapkan, terimakasih kepada Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE.MM. yang di mana dengan keadaan yang sedang melanda kita semua di tengah pemdemi wabah Covid 19.

“Alhamdulillah acara pengukuhan dan peresmian ini masih berjalan lancar walaupun kita disini secara virtual dan kami berharap dukungan dari segala elemen masyarakat dapat menyambutnya dengan kehadiran FKKBSB tersebut dapat bersinergi membantu pemerintah khususnya di kabupaten Lampung Utara. Semoga dengan hadirnya TK dan SD Islam Terpadu Yayasan Masjid Muslimin dapat menciptakan generasi yang beriman dan bertakwa,” ujar wakil Yayasan Masjid Muslimin H. Isman bin H. Baharuddin.

Ketua panitia Saiful Azwar dalam laporannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak terkait terutama para donatur yang selalu mendukung acara ini sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE.MM. menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus Forum Komunikasi Keluarga Besar Sumatra Barat (FKKBSB) Lampung dan peresmian SD IT Yayasan Masjid Muslimin di Kabupaten Lampung Utara agar dapat bekerjasama dengan baik dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Lampung Utara. (Dedi)

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*