Satu Pasang Guru Honorer dan Tiga Pelajar Terjaring Razia Asusila

LAMPUNGUTARA, PESONALAMPUNGNEWS.COM – 5 orang warga di Lampung Utara terjaring razia yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol-PP), Selasa (15/1/2019)

Plt. Kasat Pol-PP Lampura Donny Ferwari Fahmi, mengatakan berdasarkan informasi dari warga bahwasanya Islamic center sering kali dijadikan tempat perbuatan asusila atau mesum. Oleh sebab itu, pihaknya melakukan razia di Islamic Center dengan menjaring 3 orang pelajar yang membolos dan guru honorer sedang berduaan.

” Tiga pelajar itu adalah, Reza dari SMA Bhayangkari, sedangkan Aldi dan Eriksa dari Pramuka Bakti Abung Selatan. Guru Honorer yang sedang berduaan itu yakni Ratna dan pacarnya Ridho Dinata,” kata dia.

Menurutnya, Dari Hasil Pemeriksaan tadi, Dalam Handpone ketiga pelajar tersebut terdapat Vidio porno semua. Dan hal ini yang bisa menghancurkan generasi penerus bangsa.

Oleh Karena itu, Berdasarkan intruksi Bupati Agung Ilmu Mangkunegara, pihaknya akan melaksanakan program sosialisasi pencegahan Sex bebas, Narkoba dan membolos di Jam sekolah.

” Berdasarkan intruksi dari Bupati, Kita akan melaksanakan program pencegahan Sex bebas, Narkoba dan membolos di jam sekolah, supaya tidak terjadi lagi hal yang bisa menghancurkan generasi penerus bangsa, ” tuturnya.

Selain itu, untuk guru honorer yang kedapatan sedang berduaan akan diberikan pembinaan. Jangan memberikan contoh yang tidak benar. Jadi, apapun alasannya pada jam kerja itu tidak boleh ada ditempat keramaian.

” Jadi pada jam kerja tidak boleh ada ditempat keramaian, apalagi duduk islamic center dengan berpakaian seragam pasti itu akan kita razia, karena sudah melanggar, ” jelasnya. (TM)

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*