Pencairan Proyek Macet, Kadis PUPR Lampura Minta Rekanan Bersabar

LAMPUNGUTARA, PESONALAMPUNGNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Lampung Utara meminta kepada para rekanan untuk dapat bersabar, terkait pencairan lelang yang dilaksanakan pada tahun lalu. Sebab, belakangan sempat terjadi tindakan anarkistis dari oknum rekanan terhadap seorang pejabat di lingkup Pemkab setempat belum lama ini.

“Saya paham kegalauan kawan-kawan sekalian, tapi ini prosesnya sedang ada di PN Kotabumi. Setelah ada keputusan inkrah baru akan penyelesaian, apakah akan dibayarkan semua atau ada mekanisme lain,” kata Kadis PU dan Penataan Ruang Lampura Syahbudin, Rabu (13/2/2019), yang mengaku sempat menjadi korban bully beberapa oknum rekanan yang memaksa agar dapat mempercepat proses pencairan pada Senin (11/2/2019).

Menurutnya, apa yang menimpanya beberapa waktu lalu bukan menyelesaikan persoalan, melainkan akan menambah yang lainnya, sehingga saat ini terpenting adalah menunggu sampai seluruh proses dapat diselesaikan. Baru kemudian, akan ada langkah-langkah selanjutnya mengenai penyelesaian persoalan pembayaran pekerjaan tahun lalu itu.

“Kalau itu saya permasalahkan, pasti akan panjang. Tapi tidak, itu mungkin pembelajaran untuk ke depannya lebih baik lagi. Saya berharap rekan-rekan (kontraktor) dapat bersabar sampai waktunya selesai,” terangnya. (TM)

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*