Herman HN Resmikan Soft Opening Radisson Kedaton Lampung

BANDARLAMPUNG, PESONALAMPUNGNEWS.COM – Walikota Bandar lampung Drs. H. Herman HN, MM berharap, dengan dibukanya hotel Radisson Lampung Kedaton, akan menambah angin surga bagi masyarakat Lampung khususnya kota Bandar Lampung. Hal tersebut diungkapkan saat beliau memberi sambutan pada soft opening of Radison Lampung Kedaton, Kamis (2/5/2019).

Walikota Bandar Lampung Drs. H. Herman HN, MM mengungkapkan bahwa provinsi Lampung merupakan tempat wisata terbagus kedua setelah pulau Bali.
” Lampung tempat wisata yang paling bagus nomor dua setelah Bali. 
Sekarang kita sudah punya hampir 15 hotel, dibuktikan hampir setiap bulan pertemuan-pertemuan nasional diselenggarakan di hotel. maka saya tidak pernah mempersulit perizinan hotel di Bandar Lampung. Dan kedepan akan lebih banyak lagi hotel di Lampung.

Herman HN juga mengapresiasi Alesius Bunawan selaku owner Radisson Kedaton Lampung, yang juga pemilik chandra departement store Lampung tersebut.
” Saya terima kasih kepada bapak Alesius Bunawan yang telah membantu pemerintah provinsi Lampung dalam mengurangi pengangguran, mengurangi kemiskinan, membuat ekonomi lebih meningkat lagi, dan juga secara otomatis keamanan terjamin,” ucapnya  

Herman HN melanjutkan, ” Saya yakin, tenaga kerja disini bertambah seratus orang, berarti mengurangi pengangguran 100 orang, mudah-mudahan buka lagi hotel, buka swalayan. Diluar itu juga membantu pendapatan daerah, lewat pajak-pajak restoran, untuk menambah pendapatan daerah, untuk pembangunan kota Bandar Lampung juga tentunya,” lanjutnya.

Herman HN juga berharap agar Radisson Lampung Kedaton akan lebih banyak lagi peminatnya. 
” Mudah-mudahan mulai hari ini dipenuhi pengunjung, pengunjung yang menginap dan makan disini akan lebih ramai lagi, akan lebih banyak lagi peminatnya,” tandas orang nomor satu di kota Tapis berseri tersebut.

Ditempat yang sama, Alesius Bunawan selaku owner Radisson Kedaton Lampung menjelaskan bahwa Radisson Lampung Kedaton memberikan pelayanan yang baik karena ditangani oleh Radisson Hotel Group yang berpengalaman dan sudah memiliki hampir 2.000 jaringan hotel di dunia.


” Layanan dan kenyamanan untuk konsumen itu yang diutamakan. Kemudian keamanan, Radisson Lampung dirancang menggunakan pintu khusus sehingga apabila terjadi apa-apa di dalam gedung sudah dipersiapkan penanganannya seperti apa,” jelasnya. (Sus)

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*