Universitas Tulang Bawang Wisuda 341 Mahasiswa

BANDARLAMPUNG, PESONALAMPUNGNEWS.COM – Universitas Tulang Bawang (UTB) wisuda 341 mahasiswa di Ballroom Bagas Raya, Jalan Soekarno Hatta, Bandar Lampung, Kamis (2/5/2019).

Momentum Hari Pendidikan Nasional pihaknya terus berkomitmen untuk menelurkan sarjana yang siap bersaing didunia kerja maupun didunia usaha. Kampusnya terus bergerak dengan semangat “Unggul Terarah Berkualitas”.

Hal tersebut Sesuai dengan Keputusan Rektor UTB Lampung Nomor: 75/R/UTB/Kep/V/2019 tentang Peserta Wisuda Universitas Tulang Bawang Lampung 2019. Dikampus tersebut ada 5 Fakultas yang terdiri dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Hukum, Fakultas Matematika Ilmu Pengetahuan Alam Farmasi, Fakultas Teknik, dan Fakultas Peternakan.

Rektor UTB Agus Mardihartono,MM mengatakan para mahasiswa yang telah menyelesaikan studinya maka akan dilakukan wisuda. Ia juga berpesan agar para wisudawan untuk terus unggul, terarah dan berkualitas dalam menghadapi perkembangan dan tantangan jaman kedepan.

“Para mahasiswa yang telah menyelesaikan studinya, dilepas dengan upacara wisuda,” katanya.

Wakil Rektor 1 UTB Lampung sekaligis Ketua Panitia Wisuda, Suhaimi mengatakan ada 341 orang wisudawan yang terdiri dari 68 orang dari FISIP, 95 orang dari FH, 150 orang dari FMIPA. Farmasi, 16 orang FT, dan 12 orang dari F. Perternakan. Ia bepesan kepada para wisudawan untuk terus berkontribusi dalam pembangunan berbangsa dan bernegara.

“Kampus bertanggungjawab dalam mencerdaskan bangsa dan negara. Setelah wisuda, jaga nama baik almamater,” katanya.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*