Satlantas Turut Semarakkan HUT RI ke-74

Satlantas Turut Semarakkan HUT RI ke-74

Bandar Lampung – Unit Satuan Lalu Lintas Polresta Kota Bandarlampung ikut menyemarakkan HUT RI Ke-74, dengan menghias Ruang pelayanan SIM dengan nuansa merah putih serta semua personel pelayanan SIM menggunakan Kostum bernuansa pejuang, Jum’at (16/8/2019).

Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol Wirdo Nefisco mengungkapkan bahwa pihaknya melalui satlantas Polresta Bandarlampung ikut memeriahkan HUT RI ke-74.
“Sebentar lagi kita akan menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, untuk itu Polresta terutama Satlantas, kami sengaja memakai pakaian pejuang untuk memeriahkan HUT RI,” ungkapnya pada awak media di sela-sela kegiatannya.

Wirdo menjelaskan bahwa Polresta Bandar Lampung memberikan nuansa berbeda untuk mengenang jasa para pahlawan.
“Ini semua untuk mengingatkan kepada kita, apa yang telah dilakukan oleh para pejuang untuk merebut kemerdekaan dengan menghargai jasa pahlawan kita,” jelasnya.

Sementara, Kepala Satuan Lalulintas ( Kasatlantas) Polresta Bandar Lampung, Kompol Reza Khomeini menambahkan bahwa pelaksanaan kegiatan bernuansa pejuang ini hanya berlangsung selama satu hari.
“Penggunaan kostum bernuansa pejuang hanya sampai hari ini saja, akan tetapi untuk nuansa perjuangan kita terus sampai Agustus mendatang,” tandasnya. (Sus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *