Pengurusan FPII Korwil Lampung Utara Terbentuk

Pengurusan FPII Korwil Lampung Utara Terbentuk

Lampung Utara – Setelah melalui tahapan yang panjang dan dengan pertimbangan yang marang akhirnya beberapa media yang ada di Lampung Utara akhirnya membentuk kepengurusan FPII Korwil.

Dalam rapat yang dilaksanakan di Jalan pahlawan No 368 kotabumi Lampung utara, Sabtu (30/8/2019), terbentuklah susunan kepengurusan.
Dalam musyawarah tersebut terpilih sebagai Ketua Chandra, Sekretaris Nurizal, Bendahara Sahlan, Ketua divisi organisasi Yuheri, Ketua divisi jaringan Hendrik, Ketua divisi analisa Sandi, Ketua divisi advokasi, william Mamora. SH, sebagai Dewan penasehat Hardi Hamzah SH.

Dengan telah terbentuknya kepengurusan FPII Lampung Utara Chandra Selaku ketua terpilih, menyampaikan semua pengurus dan anggota dapat terus menjaga kekompakan dan harus berkerja sesuai Aturan, dan kode etik Jurnalis seperti yang diamanahkan Undang-undang No 40 tahun 1999 tentang Pers. Serta dapat menjalin komunikasi yang baik dengan semua birokrasi, TNI, Polri, BUMN, Swasta serta semua organisasi media yang dan yang lain nya.

Ditempat yg sama Nurizal selaku sekretaris terpilih juga menyampaikan bahwasanya FPII harus sungguh – sungguh dalam berkerja dan saling berkerjasama, membangun dan membesarkan nama FPII khususnya di Lampung Utara dan Seluruh Wilayah Indonesia pada umumnya.

Chandra selaku ketua korwil terpilih mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin FPII Lampung Utara.

“Alhamdulilah kepengurusan FPII sudah kita bentuk dengan komitmen bersama kedepan nya akan kita atur lagi apabila masih ada kekurangan. Jaya selalu FPII dan sukses,” ujarnya. (Candra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *