Bupati Lamteng Jadi Irup Upacara HUT ke-73 Bhayangkara

Bupati Lamteng Jadi Irup Upacara HUT ke-73 Bhayangkara

Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah bertindak selaku Irup pada peringatan HUT ke73 Bhayangkara yang di laksanakan di lapangan merdeka Kecamatan Punggur 10 Juli 2019.

Hadir dalam upacara tersebut Forkompimda Lampung Tengah, Tokoh Agama Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya. Bupati Loekman selaku Irup membacakan sambutan Presiden R.I. Joko Widodo yang telah mengapresiasi kinerja Polri, khususnya dalam pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2018, Pemilu 2019 yang berlangsung dengan aman dan sukses.

Presiden dalam sambutannya menyampaikan bahwa Polri dalam memelihara keamanan dalam negeri akan semakin komplek, terorisme dan radikalisme masih menjadi ancaman stabilitas keamanan dalam negeri, demikian juga pesatnya perkembangan IT juga mendorong semakin besar dan beragamnya potensi kejahatan di ruang cyber, termasuk hoax, uajaran kebencian menjadi ancaman kerukunan persatuan dan kesatuan bangsa. Selesai upacara Bupati Loekman bersama Kapolres Lampung Tengah melepas balon udara tanda bersyukur atas HUT Bhayangkara ke-73 dan juga melaksanakan pemotongan tumpeng dan kue Ulang Tahun Polri.

Pada kesempatan itu pula Kapolres lampung Tengah AKBP I. Made Risma, SIK, MSi. juga memberikan sambutan dalam rangka mengapresiasi beberapa tokoh masyarakat dan anggota yang telah memberikan sumbahsihnya untuk turut membantu Polres dalam pengamanan, juga tidak kalah pentingnya adalah beberapa masyarakat yang telah menghibahkan tanah untuk pembangunan kantor Polsek di kecamatan-kecamatan. Kapolres juga terimakasih kepada semua warga masyarakat Lampung Tengah atas terselenggaranya Pemilu 2019 dengan aman dan damai, yang kesemuanya atas kesadaran dalam menjaga rasa persatuan dan kesatuan di Lampung tengah. Ketika ditanya tentang tingkat keamanan di Lampung Tengah, Bupati Loekman mengatakan bahwa keamanan di lampung Tengah sudah meningkat, kriminal sudah turun tapi tentu tidak ada manusia yang sempurna.

Kita tetap berupaya dengan sekuat tenaga bersama Polri agar wilayah Lampung Tengah menjadi daerah yang nyaman dan aman serta kedepannya semua masyarakatnya sejahtera.

(ADVERTORIAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *