Bantuan Lampu Jalan di Lampung Utara Diduga Salah Tempat

Bantuan Lampu Jalan di Lampung Utara Diduga Salah Tempat

Lampung Utara – Bantuan dari pemerintah pusat lampu jalan (PJU) yang di hibahkan kepada dinas pemukiman dan perumahan sebayak 500 Unit Diduga salah tempat.

Pasalnya salah satu teknisi yang ke betulan sedang memasang di salah satu pemukim tempat ibadah masjid yang ada di kelurahan tanjung aman kecamatan kota bumi selatan kabupaten lampung utara di jalan jalur dua Kebun Empat.

Saat di konfirmasi awak media Aidi mengatakan bahwa dia hanya di suruh ibrahim, “ibrahim yang bekerja di salah satu dinas pemukiman yang ada di kabupaten lampung utara, terkait pemasangan yang ada di rumah salah satu oknum anggota dewan yang bernama (ML) dari pantai (PAN) partai amanat nasional ya saya sendiri yang masang atas perintah pak ibrahim,” kata dia, Selasa (26/11).

Sementara, ibrahim salah satu kasi dinas pemukiman dan perumahan mengatakan bahwa bantuan lampu jalan PU yang di hibahkan oleh pemerintah pusat sebanyak 500 unit yang sudah ada, itu tidak bersama tiang lampunya, itupun belum ada yang terpasang. Soal lampu jalan yang di pasang di jalur dua kebun empat itu permintaan dari masyarakat, dan itupun mereka tanggung kabel buat menyalakannya lampu sendiri dan di bebankan ke pemda yang di pasang di rumah salah satu oknum anggota Dewan DPRD Lampung utara itu buat penerangan diperumahan.

Namun ada yang berbeda saat di temui dilokasi pekerjaan jauh berbeda dengan apa yang dikatakan oleh ibrahim, yang ada di rumah salah satu oknum anggota Dewan lampung utara itu untuk menerangi rumah pribadi sendiri. (Dedi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *