Pembangunan Sumur Bor DD APBD 2018 di Tanjung Kurung Lama Tidak Terealisasi

Pembangunan Sumur Bor DD APBD 2018 di Tanjung Kurung Lama Tidak Terealisasi

Way Kanan – Desa tanjung kurung lama kecamatan kasui kabupaten way kanan pembangunan sumur bor DD 2018 didesa tanjung kurung lama tidak terealisasi menurut keterangan beberapa warga tanjung kurung lama,RK1,RT2. saat di wawancarai awak media yang di dampingi ketua PAC JOKER, kc kasui andi susanto.

“Menurut keterangan ali yul selaku orang yang mengwakafkan tanahnya tersebut untuk pembangunan sumur bor, untuk masyarakat setempat. Sedangkan sampai sekarang sumur bor tersebut tidak bisa di gunakan, karna air dari sumur bor tidak keluar, sudah hampir dua tahun,” kata dia, Kamis (26/12).

Dia juga berkata sangat tidak Ikhlas jika tanah yang iya wakafkan hanya untuk ajang mencari uang atau pun hanya untuk menguntungkan petinggi-petinggi desa tanjung kurung lama RK 1, RT 2,” katanya.

“Saya sebagai tokoh masyarakat H.usman Efendi, harapan saya pihak-pihak terkait harus bertanggung jawab dengan pekerjaan ini. Karena hal ini menyangkut kepentingan masyarakat, bila yang bersangkutan tidak bertanggung jawab maka dalam hal ini, hukumlah yang akan bertindak sesuai hukum yang berlaku”. ujarnya. (Candra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *