Pemuda Sepak Bola Purwosari Lakukan Trofeo Sepak Bola

Lampung Timur – Pemuda Sepak Bola Purwosari mengadakan Trofeo Sepak Bola yang mempertemukan 3 Tim Kuat yakni Porsula FC, Ababil United dan Mitra Muda PWS yang baru bangkit dari tidur panjangnya, Jum’at (19/6/2020).

Mengusung Tema Kegiatan “Laga Perpisahan Kepergian Corona ke Negeri Wuhan”, harapannya dalam kegiatan ini masyarakat juga dapat berolahraga untuk menjaga kesehatannya di era New Normal ini.

Trofeo tersebut menggunakan sistem saling bertemu dan waktu untuk setiap pertandingannya 20 menit. Selain itu, jumlah pergantian pemain pun dibebaskan untuk seluruh peserta. Kegiatan ini di inisiasi para pecinta bola agar dapat latihan bersama lewat gameplay seperti pertadingan sesungguhnya.

Pertandingan pertama Trofeo ini mempertemukan Porsula FC melawan Mitra Muda PWS. Meski sama-sama saling jual beli serangan, skor akhir dari pertandingan pertama ini berakhir imbang 1 – 1.

Dipertandingan selanjutnya mempertemukan Porsula FC dengan squad Tim Kuat Liga 3 Indonesia cluster Lampung yakni Ababil United. Sempat mengimbangi pertandingan diawal pertandingan, akhirnya Porsula tidak sanggup membendung derasnya serangan dari Ababil United ini dengan skor 0 – 2 untuk kemenangan Ababil United.

Dipertandingan ketiga Ababil United ditantang oleh Tim yang sempat tertidur lama yakni Mitra Muda PWS. Dalam pertandingan ini squad terbaik Mitra Muda PWS dimunculkan. Namun karena memang kelas Ababil United sudah jauh di level atas. Akhirnya Mitra Muda PWS pun mengakui hebatnya Tim Ababil United degan skor 2 – 0.

Selanjutnya, dikarenakan pertandingan pertama antara Porsula FC vs Mitra Muda PWS berakhir imbang. Maka kesepakatan bersama, kedua tim ini pun bertemu kembali. Sempat tertinggal 1 – 0 diawal pertandingan, Mitra Muda PWS membalikkan keadaan di menit-menit akhir pertandingan dengan 2 Gol yang di cetak oleh sniper-sniper handalnya. Dengan berakhirnya waktu pertandingan Porsula FC mengakui kemenangan Mitra Muda PWS dengan skor 2 – 1.

Dengan hasil ini Ababil United menduduki kursi atas perolehan Point, Mitra Muda PWS di posisi kedua dan Porsula FC di posisi Ketiga. Hasil pertandingan ini bukan menang da kalah yang paling Utama. Namun sportifitas dan kebersamaan adalah tujuan utamanya.

“InsyaAllah event ini akan di adakan setiap minggunya pada har jum’at. Semoga di minggu berikutnya, antusiasme pemain dan masyarakat yang menonton bertambah. Sehingga membuat para pemainnya pun tambah semangat,” ujar Rahmat Ketua Sepakbola Mitra Muda PWS.

Harapan ini seiring sejalan dengan program Karang Taruna PWS Desa Purwosari untuk membangun kegiatan positif di setiap sudut Desa Purwosari. Hal ini disampaikan Rahman selaku Kepala Seksi Olahraga Karang Taruna PWS. (red)

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*