Walikota dan Wakil Walikota Metro Tinjau Pembangunan Gedung Sesat Agung

Walikota dan Wakil Walikota Metro Tinjau Pembangunan Gedung Sesat Agung

METRO – Walikota Metro Achmad Pairin bersama Wakil Walikota Djohan meninjau pembangunan Gedung Sesat Agung Bumi Sai Wawai Kota Metro, Selasa (26/11/2019).

Hadir juga Ahmad Khusaeni Wakil Ketua DPRD, Irianto Kepala Dinas PU, Supriyadi Kepala Dinas BPKAD, Bangkit Kepala Bappeda, serta jajaran Pemerintah Kota setempat.

Peninjauan tersebut guna melakukan tahap pemeriksaan dan pengujian instalasi listrik yang selesai dikerjakan dan akan dioperasikan (Tes Komisioning). Achmad Pairin bersama rombongan melakukan tes uji kelayakan seperti pemakaian AC, Eskalator dan Hydrant baik yang otomatis ataupun manual.

Dalam peninjauan Achmad Pairin meminta untuk menambah pendingin ruangan, selebihnya pengujian Hydrant dan eskalator sudah layak penggunaan. Selebihnya tinggal pemasangan pintu otomatis dan tahap finishing.

“Tahap pekerjaan cukup bagus sudah berjalan 95%, tapi sepertinya untuk pendingin kurang, harus ditambahkan pendingin lagi atau ditambah dayanya,” ucapnya.

Wakil DPRD Kota Metro Ahmad Khusaeni menyampaikan, dalam peninjauan hari ini hanya ada sedikit kendala. ” Semua sudah bagus cuman tadi ada kendala sedikit rembesan di plafon wajib, diperbaiki untuk memenuhi standar pembangunan dan perencanaan. Sejauh ini tidak ada yang melenceng dari pekerjaannya, selebihnya sampai waktu peresmian akan kita pantau” ujarnya. (Boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *